Mitos Atau Fakta Tentang Programmer




Mitos atau Fakta ?

 

Programmer memang salah satu profesi yang penuh tantangan. Programmer juga bisa dibilang profesi yang pada era sekarang sangat diperhitungkan karena berbuah gaji yang terhitung tidak sedikit. Namun, untuk menjadi seorang programmer diperlukan pikiran yang kreatif, inovatif serta paham secara logis atau memiliki pemahaman yang kuat.

Tetapi, sejalan dengan mulai terkenalnya dan bertambah banyaknya para programmer, muncul beberapa Mitos atau Fakta tentang Programmer. Mitos atau Fakta tentang Programmer sebagai berikut :

1. Pekerja Keras

Seorang programmer tidak terlepas dari suatu pengekang yang disebut deadline. Beliau berani mengambil keputusan yang beresiko berhubungan dengan deadline ini. Bekerja keras untuk menyelesaikan setiap projeknya, menghiraukan setiap hal yang mengganggu proses pekerjaannya.

Mitos atau Fakta?
  


2. Penemu Solusi

 Seorang programmer dituntut memiliki segudang macam ide untuk menyelesaikan error atau bug yang ditemuinya dalam membuat sebuah program. Apalagi dalam hubungan yang sesungguhnya, seorang programmer tidak akan membosankan karena memiliki segudang ide untuk membahagiakan pasangannya. Yang berarti :

Seorang programmer itu romantis, Mitos atau Fakta?


3. Sulit Mendapat Jodoh & Sabar

Programmer selalu tanpa henti berhadapan dengan layar monitor. Kapan berhadapan dengan calon mertuanya? Kebanyakan programmer tidak peduli dengan keadaan sosial terutama dalam hal pasangan. Karena itu mereka terbukti adalah salah makhluk yang paling sabar karena mereka memag percaya kepada Sang Pencipta bahwa

Setiap orang terlahir berpasang - pasangan dan Jodoh tidak akan kemana. Mitos atau Fakta?


4. Pemberi Sentuhan Paling Mesra

Kita analogikan programmer adalah sebuah balon yang mengembang tanpa lubang sedangkan yang lain adalah balon yang mengembang dengan beberapa lubang. Kira - kira mana yang lebih keras suaranya balon itu meletus? Pasti balon tanpa lubang. Sama seperti halnya programmer dalam berhubungan. Karena kepolosannya dalam hubungan, sang programmer pasti akan lebih berusaha dan memberi sentuhan yang paling mesra.

Mitos atau Fakta?


5. Penghemat yang Handal

 Programmer sering lupa akan waktu ataupun kegiatan disekitarnya ketika bertemu dengan hobinya yaitu koding. Terutama dalam hal kebutuhan, pasti si programmer hanya akan memerlukan kebutuhan yang dirasa penting untuk hidupnya. Pastinya dalam hal koding atau pekerjaan, si programmer akan membeli software yang murah ataupun open source hingga bajakan. Pokoknya meminimalkan pengeluaran sebelum gajian. So pasti programmer bakal cocok jadi calon istri atau suami anda karena pintar mengatur keuangan.

Mitos atau Fakta?



6. Penuh Pengorbanan

Mitos atau fakta seorang programmer sangat bekerja keras dalam hal pekerjaan. Dia rela bekerja hingga larut malam ataupun tidak tidur sama sekali. So, apabila salah satu programmer ini jadi pasangan hidup kamu pasti dia akan berkorban apapun untuk kamu.

Mitos atau Fakta?

0 komentar:

Posting Komentar